Pelatih Leipzig Tak Izinkan Werner Gabung Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    24/08/18 - 14:00
  •    376

Pelatih Leipzig Tak Izinkan Werner Gabung Real Madrid
football west

Upaya Real Madrid mendapatkan servis penyerang RB Leipzig Timo Werner mendapat penolakan. Pelatih Leipzig Ralf Rangnick tidak mengizinkan anak asuhnya itu pergi.

Lebih dari sekadar menolak, Rangnick juga menegaskan Werner tidak akan pergi ke klub manapun termasuk ke Madrid. Sikap Rangnick tersebut seolah beririsan dengan rumor yang mencuat.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Los Merengues bergerak cepat mencari penyerang anyar. Nama Werner pun masuk sebagai kandidat setelah Madrid menjumpai jalan buntu untuk mendatangkan Robert Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga :



Namun Rangnick percaya Werner tidak akan pindah ke Madrid setidaknya pada musim panas ini. Meskipun Werner sempat menyatakan bakal meninggalkan Leipzig demi mendapatkan tantangan yang lebih besar.

"Itu hanya rumor dan tidak mengganggu kami sama sekali," ujar Rangnick kepada Sky Germany.

Rangnick meyakini anak buahnya tidak akan meninggalkan klub karena telah berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk Leipzig musim ini. "Timo sudah dengan jelas mengatakan di berbagai wawancara bahwa dia pasti akan bermain untuk kami untuk tahun ini," ungkapnya.



"Selain itu dia juga sudah mengatakan masih ingin bermain setidaknya satu tahun lagi bersama Julian Nagelsmann. Untuk itu kami rasa dia akan bertahan," ujarnya.

Agar striker andalannya tidak pergi, Rangnick mendesak manajemen Leipzig untuk segera melakukan penandatanganan kontrak baru. Pasalnya, masa kerja Werner akan habis 2020 mendatang.

"Untuk saat ini kami akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat," ucapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1619047354598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?