Pivot Muda Papua Ini Ini Siap Hadapi Tantangan di Seleksi Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    24/08/18 - 14:50
  •    549

(bolalob)

Terdapat tujuh pemain debutan yang untuk pertama kalinya merasakan seleksi di Timnas Futsal Indonesia pada 25-31 Agustus mendatang di Yogyakarta.

Salah satu debutan di seleksi timnas futsal adalah pemain muda yang juga pivot Black Steel Manokwari, Holypaul Septinus Soumilena yang akrab disapa Evan. Evan mengaku cukup kaget mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi ini. Apalagi menurutnya masih banyak pemain lain yang cukup bagus di posisinya.

"Meski kaget, saya bersyukur kepada Tuhan sudah berikan kesempatan sebesar ini. Semoga bisa menjalaninya secara maksimal," ungkap pemain 22 tahun asli Jayapura ini.




Harapan untuk dapat terpilih di dalam skuat timnas futsal Indonesia juga menjadi motivasi anggota Brimob Kepolisian ini di seleksi besok.

"Kalau masalah persiapan dan harapan, saya tetap siap untuk mengikuti seleksi. Semoga besok bisa menampilkan yang terbaik dan terpilih menjadi bagian di dalam tim nasional," tandasnya.

Evan bersaing bersama 31 pemain lainnya serta enam pemain di posisi yang sama dalam seleksi selama enam hari mulai besok di Jogokaryan Futsal Yogyakarta.


KOMPILASI GOL! Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2018








Berita Terkait


1544335234744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?