Hampir 50 Ribu Orang Dukung Luis Milla Perpanjang Kontrak


  •    Murfi Aji
  •    26/08/18 - 18:00
  •    2.730

Hampir 50 Ribu Orang Dukung Luis Milla Perpanjang Kontrak
Bolalob

Petisi untuk memperpanjang kontrak Luis Milla bersama Timnas Indonesia muncul di situs change.org. Petisi tersebut kini sudah ditandatangani oleh 43 ribu orang.

Milla gagal memenuhi target yang telah ditentukan PSSI untuk membawa Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Asian Games 2018. Langkah Hansamu Yama dan kawan-kawan harus terhenti pada babak 16 besar setelah takluk dari Uni Emirat Arab lewat adu penalti.

Baca Juga :


Hasil tersebut membuat masa depan Milla bersama Indonesia simpang siur dan kini pelatih asal Spanyol tersebut kembali ke negara asalnya. Kondisi tersebut membuat salah satu penggagas di change.org, Calvian Fernando membuat petisi untuk meminta kontrak Luis Milla diperpanjang.

Milla dianggap mampu memberikan perubahan dalam permainan Indonesia dibandingkan pelatih-pelatih sebelumnya.



"Datangnya Luis Milla membawa secerca harapan baru bagi kita semua, permainan Indonesia berubah dan mampu mengimbangi tim-tim dari Asia Timur dan Asia Barat, padahal dulunya Indonesia sulit sekali mengimbangi mereka dan selalu kalah," tulis petisi tersebut.

"Biarkan Milla membantu Indonesia menjadi tim yang lebih baik lagi hingga akhirnya cita-cita kita semua dapat tercapai yaitu melihat Indonesia berprestasi atau bahkan bisa lolos ke Piala Dunia," tulis petisi tersebut.


Galeri Foto Asian Games 2018: Comeback Fantastis Timnas Indonesia U-23 atas Hong Kong






Video Trending



Berita Terkait


1620357002317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?