Hendra/Ahsan Semringah Tradisi Emas Ganda Putra di Asian Games Berlanjut


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/08/18 - 07:10
  •    621

Hendra/Ahsan Semringah Tradisi Emas Ganda Putra di Asian Games Berlanjut
Tribunnews

Indonesia menegaskan dominasinya di sektor ganda putra cabang olahraga (cabor) bulutangkis nomor perseorangan Asian Games.

Keberhasilan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke final membuat Indonesia mengamankan satu medali emas dari sektor ganda putra.

Ini merupakan emas ketiga secara beruntun yang diraih ganda putra Indonesia di Asian Games.

Sebelumnya, pada 2010 pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil merebut medali emas, dan pada 2014 berhasil dipertahankan oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga :


Menyikapi keberhasilan empat juniornya menciptakan All Indonesia Final di sektor ganda putra Asian Games, Hendra mengaku bangga.

Hendra bersyukur, regenerasi di sektor ganda putra berjalan dengan cukup baik sejauh ini.

”Pastinya saya senang bisa terjadi all Indonesian final, paling tidak emas ganda putra masih milik Indonesia,” kata Hendra dilansir Bolalob dari Badmintonindonesia.org.

”Saya juga senang karena ganda putra Indonesia sekarang ada penerusnya, semoga yang lain juga cepat menyusul,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Ahsan tak kalah bangga dengan Hendra. Ia turut mengucapkan selamat kepada Marcus/Kevin dan Fajar/Rian atas keberhasilannya melangkah ke partai final yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

”Pasti bangga sama mereka, tentunya saya ikut senang juga ya dengan keberhasilan mereka. Saya ucapkan selamat kepada Kevin/Marcus dan Fajar/Rian karena sudah menciptakan all Indonesian final,” kata Ahsan.






Video Trending



Berita Terkait


1600666201605

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?