Kalah di Final, Fajar/Rian Akui Mental Juara Marcus/Kevin


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/08/18 - 21:40
  •    964

Ismar Patrizki/ANTARA/INASGOC

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mendapat emas cabang olahraga (cabor) bulutangkis nomor perseorangan.

Fajar/Rian harus mengakui keunggulan koleganya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada partai final ganda putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Sempat unggul di gim pertama dengan skor 21-13, Fajar/Rian gagal menahan laju The Minions –julukan Marcus dan Kevin- di gim selanjutnya.

Di gim kedua dan ketiga, Fajar/Rian kalah dengan skor 18-21 dan 22-24.




Saat sesi konferensi pers usai pertandingan, Rian memuji Marcus dan Kevin sebagai pemain dengan mental juara. Hal itu terbukti dari keberhasilan 'The Minions' merebut gim kedua dan ketiga setelah kalah di gim pertama.

”Kami bersyukur bisa sampai final. Mungkin kami kalah rezeki. Mereka (Marcus/Kevin) di poin akhir tampil lebih tenang dan percaya diri,” ujar Rian.

Sementara itu, Fajar mengaku tidak kecewa dengan hasil yang didapat. Ia bersama Rian mengatakan sudah memberikan perlawanan maksimal kepada Marcus dan Kevin.

”Kami bersyukur apapun hasil yang diberikan. Kalau masalah pertandingan tadi, kami sudah mencoba memberikan perlawanan terbaik. Tapi, mungkin hasilnya belum berpihak kepada kami,” kata Fajar.







Berita Terkait


1563679152844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?