Alasan PSSI Pertahankan Luis Milla di Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    28/08/18 - 20:30
  •    8147

Robert/Bolalob


PSSI resmi pertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Federasi sepak bola di Indonesia itu punya alasan mengapa Milla.

Keputusan tersebut dihasilkan melalui rapat Exco PSSI di Bellaza Suite, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Pada rapat tersebut, PSSI setuju untuk memberikan kontrak satu tahun bagi Milla.

"Setelah bicara dengan anggota Exco, mereka mempelajari dan mengamati, hasil sidan Exco memutuskan Luis Milla tetap diberikan kepercayaan untuk membidani timnas, khususnya di Piala AFF," ujar Edy Rahmayadi di Belleza Suite, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

"Piala AFF di bulan November, sehingga kita kontrak kembali Luis Milla dalam jangka satu tahun," tambah Edy Rahmayadi.




Edy juga membeberkan mengapa PSSI mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih timnas. Menurutnya, Milla sudah membawa perubahan bagi sepak bola Indonesia.

Level permainan sepak bola Indonesia mulai membaik, dari sebelumnya mengandalkan permainan umpan lambung menjadi umpan pendek plus kecepatan.

"Luis Milla memberikan kultur, merubah warna dan bangkungkan sepak bola kita, sehingga kita tahu persis ke arah mana kita melakukan pembinaan pemain muda," tandasnya.

Meski secara hasil gagal di Asian Games 2018, permainan timnas dinilai banyak perunahan. Bahkan Skuat Garuda Muda meraih simpati publik selama Asian Games.

Para pemain pun beramai-ramai mengeluarkan pendapatnya agar Luis Milla bisa terus melatih Timnas Indonesia.







Berita Terkait


1576229402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?