Persija dan Persib Bertemu di Liga 1 U-16 2018


  •    Gerry Putra
  •    04/09/18 - 07:10
  •    1316

(Media Persija Jakarta)

Persija Jakarta U-16 tergabung di Grup A pada kompetisi Liga 1 U-16 2018. Kompetisi tersebut bergulir pada 15 September 2018.

Macan Muda akan bersaing dengan Persib Bandung, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Bhayangakra FC, dan PS Tira. Sedangkan 12 klub lainnya tergabung di Gru B dan Grup C yang juga diisi enam klub.

Format Grup A dan Grup B memberlakukan double game. Format tersebut menggelar dua pertandingan di setiap akhir pekan. Sedangkan Grup C memakai format empat seri home tournamen dengan lina pertandingan setiap seri.




Pertandingan kompetisi U-16 akan berdurasi 2x30 menut dengan durasi pada waktu turun minum selama 10 menit.

Juara, runner-up, dan dua peringkat ketiga terbaik akan melaju ke babak 8 besar. Pada fase tersebut, delapan tim akan masuk ke dalam dua grup dengan sistem satu seri home tournament.

Dua tim dari setiap grup tersebut akan melaju ke babak semifinal dan pemenang pada babak itu akan melaju ke pertandingan final.
halaman 2 dari 2
Betremu rival abadi Selengkapnya  

Pelatih Persija U-16, Blitz Tarigan menyebut lolos ke 8 besar bukan tugas yang muda. Terlebih Persija tergabung dengan Persib yang merupakan rival bebuyutan.

“Kita akan berusaha keras untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Memang bukan tugas mudah tapi saya memiliki keyakinan sama anak-anak dengan usaha keras kami akan meraih hal itu,” ujar Blitz Tarigan.

Persija U-16 sudah terbentuk sejak Juli lalu. Fajar Firdaus dan kawan-kawan sudah melakoni beberapa uji coba dengan beberapa klub junior Liga 1.







Berita Terkait


1542000602777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?