Hadapi Semen Padang Jadi Debut Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna


  •    Robert
  •    04/09/18 - 15:30
  •    2105

(VIVA)

Dalam beberapa musim terakhir Persita Tanegrang harus terusir dari Stadion Benteng, Kota Tangerang dalam menjalani kompetisi di tanah air.

Mereka menjadi tim musafir dan harus bermain di stadion seperti Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Stadion Maulana Yusuf, Serang, hingga di Stadion Pakansari, Bogor.

Namun penantian panjang itu akan berakhir, dimana Persita akan segera bermain di stadion baru milik mereka yakni Stadion Benteng Taruna, di Kelapa Dua Tangerang.

PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 2 sudah meloloskan stadion berkapasitas 20 ribu tempat duduk ini untuk dapat dipakai oleh Persita.

“Dari hasil verifikasi segi lapangan sudah sangat memenuhi, bahkan sudah standar AFC, kualitas Cahaya pertandingan malam mendukung, segi ruang ganti, ruang press comference sudah memenuhi standar semua,” ujar Nyoman Suryantara, Manager Tim Persita.




Persita akan menjamu Semen Padang di stadion baru mereka ini pada Rabu, 5 September 2018.

Manajemen klub berharap para suporter bisa menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung karena akan menentukan markas Persita di laga berikutnya.

“Supporter mari kita ramaikan, saya percaya antusias supporter antusias sekali yang ingin mendukung Persita Tangerang. Ayo datang kesini, tinggalkan vandalism dan anarkism demi keberlangsungan tim Persita Tangerang kedepan,” tandas sang manajer.

Pemprov Tangerang sendiri mengucurkan dana Rp 100 milliar untuk membangun stadion ini sejak tahun 2017 ini.







Berita Terkait


1541851972139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?