Ukraina Pukul Balik Republik Ceko


  •    Murtianto
  •    07/09/18 - 06:42
  •    248

dailymail.co.uk

Tim tamu Ukraina sukses memukul balik Republik Ceko 2-1 dalam pertandingan UEFA Nations League di Mestsky Fotbalovy Stadion Miroslava Valenty, Kamis (6/9/2018) malam.

Pemain pengganti Ukraina Oleksandr Zinchenko mengemas gol pada menit akhir yang memastikan kemenakan tim tamu tersebut. Pertandingan Liga B Grup 1 yang menghibur ini terlihat akan berakhir imbang sampai Zinchenko menyambar bola umpan silang ke gawang yang kosong dengan waktu hanya menyisakan beberapa detik.

Ceko unggul terlebih dahulu melalui Patrik Schick pada menit keempat, namun Yevhen Konoplyanka menyamakan kedudukan untuk Ukraina sebelum turun minum.




Ukraina mendominasi sebagian besar jalannya pertandingan, dengan catatan sepuluh tembakan ke gawang, berbanding lima tembakan serupa milik tuan rumah, dan memaksa kiper Ceko Tomas Vaclik melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Schick membawa tim tuan rumah mengawali permainan dengan indah, pada menit keempat ketika ia menggiring bola di sektor sayap dan melepaskan tembakan kaki kiri tanpa dapat dihentikan kiper Andriy Pyatov di tiang dekat.

Tim tamu kemudian mengambil kendali permainan, menyamakan kedudukan ketika Andriy Yarmolenko membiarkan bola operan melewati sela-sela kakinya untuk menuju Konoplyanka, yang menyentuhnya dan kemudian melepaskan tembakan.

Ukraina memaksa Vaclik melakukan sejumlah penyelamatan pada fase akhir pertandingan ketika mereka terus mencari gol penentu kemenangan, dan mendapatkannya sebelum peluit panjang berbunyi melalui gol Zinchenko.







Berita Terkait


1553350202553

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?