Antoine Griezmann Ungkap Alasan Tolak Barcelona


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/09/18 - 11:10
  •    419

(Antoine Griezmann. /AFP)

Antoine Griezmann menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid, pada 18 Juni 2018. Dengan kontrak itu, Griezmann dan Atletico Madrid menyepakati kerja sama selama lima musim, atau hingga Juni 2023.

Menurut L’Equipe, sebelum menyepakati kontrak baru, Griezmann didekati Barcelona. Barcelona disebut siap menebus klausul buy-out Griezmann yang mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.




Menurut Griezmann, ia memilih tetap di Atletico karena Atletico menunjukkan usaha serius mempertahankannya, dengan membeli sejumlah pemain untuk meningkatkan daya saing, antara lain pemain sayap Thomas Lemar dari AS Monaco, gelandang Rodri dari Villrreal, penyerang Nikola Kalinic dari AC Milan, bek Santiago Arias dari PSV Eindhoven, dan bek Jonny Castro.

"Ketika mereka memberi rasa cinta seperti di rumah, Anda tidak akan pergi. Atletico melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat saya merasa nyaman, termasuk berusaha merekrut pemain-pemain penting dan membangun tim yang hebat," ujar Griezmann.

"Sulit mengatakan tidak kepada klub seperti Barcelona. Namun, saya betul-betul nyaman di sini. Ini rumah saya dan saya ingin meraih sesuatu yang besar," lanjut Griezmann.

Lihat juga


Galeri Foto Final Asian Games 2018: Panggungnya Son Heung Min di Stadion Pakansari








Berita Terkait


1539587401570

End of content

No more pages to load