Tampilnya Egy Maulana Sebagai Starter Bawa Keuntungan untuk Lechia Gdansk


  •    Rifqi Fadhillah
  •    10/09/18 - 15:00
  •    4860

(Indosport)

Debut yang ditunggu-tunggu Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akhirnya terwujud ketika menjadi starter dalam laga uji coba melawan Karpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Egy tampil bersama tim utama Lechia Gdansk sejak menit awal pertandingan.

Namun, debut Egy bersama Lechia harus berakhir dengan kekalahan 0-1 usai tim tamu berhasil mencetak gol lewat titik putih di menit ke-23.




Kehadiran Egy dalam skuat utama Lechia Gdansk turut mempunyai andil besar terhadap peningkatan jumlah penonton live streaming dalam akun Youtube Lechia Gdansk.

Hal ini pun dikatakan oleh Media Polandia, Dziennik Baltycki, bahwa total telah lebih dari 42 ribu pengunjung yang menonton aksi Egy Maulana di lapangan pertandingan.

"Pemuda berusia 18 tahun ini (Egy Maulana) yang dianggap talenta hebat telah memberikan kontribusi bagi 'glorifikasi' Lechia Gdansk," tulis media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Pertandingan yang disiarkan lewat tayangan live streaming di Youtube ini berhasil menarik minat penonton dari Benua Asia yang ingin menyaksikan perkembangan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan angka penonton pada akhir babak pertama mencapai 42 ribu."
halaman 2 dari 2
Keuntungan untuk Lechia Selengkapnya  

Media Dziennik Baltycki juga mengatakan bahwa hadirnya Egy dalam skuat utama telah memberikan keuntungan tersendiri untuk Lechia.

"Besarnya jumlah penonton yang berasal dari Indonesia yang menyaksikan lewat komputer dan ponsel adalah salah satu hal positif bagi Lechia," tulis media tersebut.

Egy tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut. Ia harus digantikan oleh rekannya pada menit ke-60.
Terakhir diubah:  10/09/18 - 16:41







Berita Terkait


1537171202239

End of content

No more pages to load