7 Pemain Piala AFF 2016 Masih Jadi Andalan Timnas Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    12/09/18 - 17:00
  •    1.225

7 Pemain Piala AFF 2016 Masih Jadi Andalan Timnas Indonesia
Bolalob

Pada laga melawan Mauritius, Selasa (11/9) setidaknya ada tujuh pemain yang sempat menjadi pilar Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016. Ketujuh pemain tersebut juga ikut memberikan kontribusi saat Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 melawan Mauritius.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Mauritius saat kedua tim bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Evan Dimas menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pada laga tersebut.




Evan menjadi salah satu dari tujuh pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang kembali mendapat panggilan oleh Timnas Indonesia saat ini.

Bolalob mencoba merangkum tujuh pemain Indonesia yang tampil di Piala AFF 2018 dan kembali memperkuat Indonesia melawan Mauritius:

Fachruddin Aryanto

Pemain Madura United, Fachruddin menjadi pilihan utama di lini belakang Timnas Indonesia saat melawan Mauritius. Fachruddin tampil selama 90 menit saat Indonesia sukses menundukkan Mauritius

Evan Dimas

Pemain Selangor FA ini menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia saat mencetak gol jelang laga usai. Evan yang bermain sebagai starter tampil hingga menit ke-90 sebelum digantikan oleh Hanif Sjahbandi.
halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  

Bayu Pradana

Bayu mengawali laga melawan Mauritius sebagai pemain pengganti. Pemain Mitra Kukar ini masuk pada menit ke-35 untuk menggantikan Zulfiandi yang mengalami cedera.

Hansamu Yama

Bersama Fachruddin Hansamu menjadi tembok kokoh di pertahanan Indonesia. Beka Barito Putera ini bermain penuh dan berhasil meredam serangan Mauritius.

Boaz Solossa

Boaz menjadi salah satu pemain Indonesia yang paling senior pada laga melawan Mauritius. Boaz yang tampil sebagai kapten ditarik keluar pada menit ke-59 dan digantikan oleh Septian David Maulana.




Stefano Lilipaly


Setelah menjadi andalan di Asian Games 2018, Lilipaly kembali dipercaya untuk menjadi motor serangan Timnas Indonesia pada laga melawan Mauritius. Lilipaly bermain hingga menit ke-88 sebelum diganti oleh Dedik Setyawan.

Rizky Pora

Pora memang tidak bermain di posisi idealnya sebagai pemain sayap, namun pemain Barito Putera ini berhasil menunjukkan ketenangannya sebagai bek kiri. Pora yang tampil penuh juga beberapa kali naik untuk melakukan serangan.


Galeri Foto Laga Uji Coba:Timnas Indonesia Susah Payah Kalahkan Mauritius







Video Trending



Berita Terkait


1597147202189

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?