Heboh, Ronaldo Dapat Tinggalkan Turin dalam Waktu Dekat


  •    Syukron Achmad
  •    13/09/18 - 18:00
  •    6245

goal.com

Kabar mengejutkan datang dari pentas Serie A Italia. Bintang anyar Juventus Cristiano Ronaldo disebutakan dapat meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Presiden Palermo Maurizio Zamparini. Dalam penilaiannya, CR7 bukan tidak mungkin menjalani musim yang pendek bersama Juventus. Ucapan Zamparini itu pun sontak membuat heboh pecinta sepak bola di Italia.





Terlebih jika Ronaldo akhirnya kalah bersaing dengan penggawa top Si Nyonya Tua. Zamparini mencontohkan soal hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona ke AC Milan pada 2010.

Saat itu Ibrahimovic datang dengan maksud bakal dijadikan striker utama di Camp Nou. Bahkan Barcelona tidak masalah melepas Samuel Eto'o untuk memuluskan kepindahan mantan striker Swedia itu dari Inter Milan.

Namun, Ibrahimovic justru sering ditempatkan di posisi yang tidak seharusnya saat berlaga di lapangan. Lionel Messi justru menjadi sosok yang mengisi posisi Ibrahimovic.



Pep Guardiola yang menjadi juru takti Barcelona saat itu lebih memilih Messi sebagai ujung tombak. Ibrahimovic pun memilih mencari kepuasan bermain bersama Milan pada 2010 dengan status pinjaman, sebelum akhirnya pindah secara permanen pada 2011.

"Saya ingat saat Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona. Dia (Ibrahimovic) tidak tahan berkompetisi dengan Messi dan pergi," kata Zamparini dikutip Dailymail, Kamis (13/9/2018).

"Hal serupa bisa terjadi dengan Cristiano (Ronaldo) di Juventus," ujarnya melengkapi.



Ronaldo pun bisa mengalami nasib serupa Ibrahimovic di Juventus, apabila gagal tampil apik pada musim perdananya. Meskipun Juventus tidak memiliki sosok pemain seperti Messi tetapi skuad yang dimiliki Massimiliano Allegri itu juga dipenuhi bakat-bakat luar biasa yang bisa menggeser Ronaldo pada musim ini.






Video Trending



Berita Terkait


1585539001899

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?