PSSI Bicara Masa Depan Kurniawan dan Kurnia Sandy di Timnas Indonesia


  •    Tjatur Wiharyo
  •    14/09/18 - 07:30
  •    1138

(Tim pelatih Timnas Indonesia pada laga melawan Mauritius, di Cikarang, Selasa (11/9/2018). @Robert /Bolalob)

Kurniawan Dwi Yulianto dan Kurnia Sandy membantu Danurwindo mendampingi Timnas Indonesia sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper pada laga uji coba melawan Mauritius, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Dengan bantuan Kurniawan dan Kurnia Sandy, Timnas Indonesia mengalahkan Mauritius 1-0. Gol diciptakan Evan Dimas pada menit ke-89.

Setelah ini, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong pada Oktober 2018. Namun, pada dua laga uji coba tersebut, Kurniawan dan Kurnia Sandy belum tentu masih menjadi bagian tim pelatih Timnas Indonesia.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, posisi Kurniawan dan Kurnia Sandy di Timnas Indonesia bergantung pada pelatih baru, yang paling cepat baru diketahui pada 15 September 2018.

"Seluruh ofisial tim pelatih akan ditentukan oleh pelatih kepala, itu dulu, karena kami harus menghormati dengan siapa pelatih kepala timnas Indonesia dan itu sangat penting," ujar Ratu Tisha.

Posisi pelatih Timnas Indonesia diduduki Luis Milla, hingga Asian Games 2018 usai. PSSI telah mengajukan perpanjangan kontrak, tetapi pihak Milla belum memberikan keputusan. PSSI memberikan tenggat waktu kepada pihak Luis Milla untuk memberikan jawaban paling telat pada Sabtu (15/9/2018).

Sementara menunggu jawaban pihak Luis Milla, PSSI mencari pelatih lain untuk menduduki kursi pelatih Timnas Indonesia. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy dan pelatih Bali United Widodo C Putro masuk daftar pelatih yang berpotensi menjadi pelatih Timnas Indonesia.
halaman 2 dari 2
Pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF Selengkapnya  

Lihat juga
 


Galeri Foto Laga Uji Coba:Timnas Indonesia Susah Payah Kalahkan Mauritius

Terakhir diubah:  17/09/18 - 10:21







Berita Terkait


1537851602407

End of content

No more pages to load