Parah! Gak terima Keputusan Wasit, Pemain Futsal Ini Nendang Wasit Ampe Kepala Retak


  •    Dwi Anggoro
  •    14/09/18 - 17:01
  •    970

(Istimewa)

Pemain futsal asal Brazil, Alcione Marcelino harus berurusan dengan pihak berwajib setelah melakukan kekerasan terhadap wasit.

Pada pertandingan antara Fluminenese da Bahia dan Atletico Brasileense di Acreano Futsal Championship. Alcione, pemain dari Atletico kedapatan menanduk wasit hingga terjatuh. Bukannya menolong, Alciano kemudian menendang kepala wasit yang sudah terkapar. Akibatnya, wasit tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut, pertandingan harus dihentikan selama 16 menit. Sang wasit, Marcos Nogueira yang langsung dilarikan ke rumah sakit langsung dicek medis. Fabio Santos selaku pengacara wasit menyatakan jika nyawa kliennya hampir saja lewat, dan menegaskan jika keputusannya benar.




"Marcos mengatakan kepada pemain jika keputusannya benar dan pertandingan harus dilanjutkan. Dia tidak menyangka reaksinya akan seperti itu. Kejadian berlangsung begitu cepat, dan begitu dia tahu dirinya ditanduk dan ditendang di muka saat terjatuh," ungkapnya seperti dikutip dari thesun.co.uk.
halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

"Marcos mengawali cedera serius di kepalanya dan hasil x-rays memperlihatkan ada retakan di tengkorak kepalanya. Kami akan menunggu hasil investigasi," lanjutnya.

Penyelidikan awal di pengadilan dijadwalkan pada 26 September besok. Pengacara Marcos menyatakan jika kilennya ingin menyelesaikan ini ke kasus pidana karena benar-benar membahayakan nyawa.

Wah, jangan ditiru, ya. Apapun keputusan wasit harus dihargai, tapi jika sampai melakukan kekerasan, ya siap-siap saja ada hukumannya. Apalagi jika dilaporkan kepihak berwajib oleh korban.


Black Steel Manokwari (6) Vs (2) Kancil BBK Pontianak - Highlights Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1537587466471

End of content

No more pages to load