17 Gol Timnas Futsal Indonesia Bersarang ke Gawang Tim Sleman di Laga Ujicoba


  •    Rissalah Maulana
  •    14/09/18 - 21:35
  •    1240

(bolalob)

Timnas Futsal Indonesia menjalani ujicoba keduanya pada Jumat (14/9) di Jogokaryan Futsal Yogyakarta dengan menghadapi tim Porda Kabupaten Sleman.

Di laga ini, timnas futsal Indonesia sudah mendominasi. Bahkan mereka berhasil mencetak delapan gol ke gawang Sleman lewat Samuel Eko Putra (2 Gol) Iqbal Iskandar (2 Gol) serta masing-masing satu gol dari Subhan Faidasa, Andri Kustiawan, Alfajri Zikri dan Rio Pangestu.




Di babak kedua, Sleman bermain lebih baik dan memberikan perlawanan buat Bambang Bayu Saptaji cs. Sayang mereka belum mampu menciptakan gol. Timnas menambah lima gol lago lewat Marvin Alexa, Aditya Muhammad, Rio, Subhan dan Bayu.

Ujicoba ini juga dimanfaatkan Kensuke Takahashi untuk menguji skema powerplay timnya. Setelah dua babak waktu normal, terdapat babak tambahan 10 menit di mana timnas menjajal skema powerplay. Empat gol tambahan berhasil dicetak lewat Subhan, Andrew, Iqbal dan Zakariya Anwar.

Ujicoba ini merupakan yang kedua untuk skuat timnas futsal di pemusatan latihan. Pada awal September lalu, timnas futsal berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-2 atas Universitas Negeri Yogyakarta.

Rangkaian ujicoba dan pemusatan latihan dilakukan demi mematangkan tim jelang AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di Yogyakarta.


Galeri Foto Pemusatan Latihan Hari Kedua Timnas Futsal Indonesia








Berita Terkait


1536722401762

End of content

No more pages to load