Pencapaian Luar Biasa Futsal Dharmasraya yang Minim Persiapan di LFN 2018 Sumbar


  •    Dwi Anggoro
  •    15/09/18 - 07:57
  •    320

(Istimewa)

Tim futsal Dharmasraya harus puas sebagai runner-up Liga Futsal Nusantara (LFN) 2018 Sumatra Barat setelah dikalahkan Padang Pariaman di laga final.

Pertandingan final berlangsung di lapangan Rafhely Futsal By Pass kilometer 11, Kota Padang, Jumat (14/9/2018) kemarin. Padang Pariaman harus melewati babak adu penalti untuk menaklukkan Dharmasraya.

Meski demikian, Junaidi selaku manajer Dharmasraya mengaku cukup puas dengan hasil yang diperoleh timnya. Terlebih mereka minim persiapan sebelum berlaga di LFN 2018 Sumbar ini.




halaman 2 dari 2
Baca selengkapnya Selengkapnya  

“Perjuangaan anak-anak sudah luar biasa. Tertinggal sejak babak pertama, mereka bisa mengejar dan menyamakan skor. Tapi, kita kurang beruntung dalam adu penalti,” ungkap Junaidi seperti dikutip dari arenasumbar.com.

“Peringkat kedua LFN bagi Dharmasraya prestasi yang sangat membanggakan. Apalagi dengan persiapan yang minim,” lanjutnya.

“Kedepan, Dharmasraya akan menyiapkan program sebaik mungkin untuk mendapatkan talenta-talenta asli Dharmasraya. Secara organisasi kita telah memiliki Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) dan siap menjalankan program pembinaan talenta-talenta futsal putra asil Dharmasraya,” pungkasnya.


Black Steel Manokwari (6) Vs (2) Kancil BBK Pontianak - Highlights Pro Futsal League 2018








Berita Terkait


1537676790113

End of content

No more pages to load