Bos Palermo Sesumbar Dybala Tinggalkan Juve Januari 2019


  •    Syukron Achmad
  •    15/09/18 - 18:10
  •    303

Bos Palermo Sesumbar Dybala Tinggalkan Juve Januari 2019
tuttosport

Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengeluarkan komentar kontroversi soal masa depan Paulo Dybala di Juventus. Dia meyakini mantan anak buahnya itu bakal hijrah ke klub lain pada transfer musim dingin 2019.

Menurutnya, kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi pemicu hengkangnya Dybala. Zamparini menilai, akan sulit bagi La Joya mendapatkan tempat utama dan akan terus berada di bawah baayang-bayang Ronaldo.





"Dia (Dybala) memiliki beberapa tawaran dan saya pikir dia akan meninggalkan Bianconeri. Juventus memiliki banyak pemain hebat dan memang diakui sulit untuk bermain bagi semua orang," ucap Zamparini dikutip Dailymail.

Dia menambahkan, Ronaldo sedang dalam masa terbaiknya sebagai pesepak bola. Meski sejauh ini belum mempersembahkan gol untuk Si Nyonya Tua, Zamparini mengklaim sulit bagi Juventus untuk mengenyampingkan mantan pemain Real Madrid itu.

Di sisi lain, Dybala belum menunjukkan performa terbaiknya di awal musim 2018/2019. Zamparini menilai akan sangat sulit bagi mantan pemain Palermo itu untuk membalikkan keadaannya saat ini di Allianz Stadium.

"Tetapi tidak bermainnya Dybala adalah sebuah kesalahan dan saya tidak akan mengatakan itu jika dia ada di Palermo," ungkapnya.





Zamparini menyatakan kondisi Dybala saat ini tidak akan terjadi jika pemain asal Argentina itu masih berseragam Palermo. Sayangnya Palermo harus terdegradasi dan Dybala pun hijrah ke Turin pada musim 2015/2016.

Saat ini Palermo masih berlaga di Serie B. Musim lalu Palermo berkesempatan promosi ke Serie A tetapi mereka gagal menyudahai babak playoff dengan baik.






Video Trending



Berita Terkait


1594172593509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?