Kesengsem Saul Niguez, Ini Harga yang Harus Dibayar Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/18 - 07:10
  •    475

(90min)

Barcelona kesengsem kemampuan gelandang milik Atletico Madrid Saul Niguez. Namun, syarat pertama yang bakal dihadapi Barca yakni harga yang tidak murah.

Munde Deportivo dalam laporannya mengabarkan Barcelona sempat mengajukan proposal pembelian Saul pada 2016 dan 2017. Sayangnya usaha Blaugrana saat itu tidak berakhir manis.

Kini, seperti dikabarkan The Sun, Barcelona kembali menaruh harapan dapat menggaet Saul dari Wanda Metropolitano Stadium. Namun, Barcelona harus siap mendengar harga Sul yang melonjak tinggi saat ini.





Pasalnya, kemampuan pemain 23 tahun itu telah berkembang drastis. Bahkan, Saul kini digadang-gadang sebagai sosok bintang baru di timnas Spanyol.

Paham akan potensi dan nilai bisnis memiliki Saul, Atletico pun mengamankan jasa Saul dengan kontrak kerja selama sembilan tahun.

The Sun menambahkan, Saul Niguez dapat dilepas ke klub manapun dengan klausul pembelian senilai 134 juta pound atau setara Rp2,5 triliun.



Memulai musim baru bersama Atletico Madrid, Saul sukses persembahkan trofi Piala Super Eropa. Dalam laga tersebut saul ikut menyumbang gol ke gawang Real Madrid.

Penampilan Saul kian membuat Barcelona kesengsem saat mencetak gol penyeimbang saat timnas Spanyol melawan Inggris di Stadion Wembley. Dalam laga tersebut tim asuhan Luis Enrique memenangkan laga dengan skor 2-1.







Berita Terkait


1544706602014

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?