Dikalahkan Liverpool 1-2, Pochettino: Mereka Tampil Lebih Baik


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/18 - 13:10
  •    312

(reuters)

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyayangkan timnya tidak mendapatkan hadiah penalti di ujung laga. Alhasil, Liverpool mampu membungkus poin penuh dalam lawatannya ke Wembley Stadium, Sabtu (15/9/2018).

Para pemain Spurs langsung tancap gas saat Erik Lamela berhasil menjebol gawang Alisson Becker di masa injury time. Di sisa waktu yang ada, Spurs mengintimidasi kotak penlati sang tamu.





Son Heung-Min yang baru saja mengantarkan Korea Selatan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 tampak dilanggar oleh Sadio Mane di kotak terlarang. Namun, wasit Michael Oliver yang memimpin laga tersebut tidak menganggapnya sebagai sebuah penalti.

"Mereka (Liverpool) tampil lebih baik dibanding kami. Seharusnya Son yang dijatuhkan Mane berbuah penalti saat kami sudah dekat dengan hasil imbang," kata Pochettino dikuti The Guardian usai laga.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tidak khawatir meski kekalahan atas Liverpool menjadi yang kedua dalam musim ini. Dia berjanji bakal mengevaluasi kinerja tim.



"Kami sangat jauh tertinggal tapi bukan soal hasil melainkan performa. Kami pun harus lebih konsisten ke depannya. Namun, saya tidak khawatir dan berjanji kepada kami akan menang dan terus bekerja. Kedepan kami akan mencoba mencari solusinya," ungkapnya.

"Jangan khawatirkan saya. Saya tegaskan (usai kalah dari Liverpool), saya baik-baik saja," ucapnya.

Dalam laga tersebut Liverpool mampu membawa pulang tiga poin berkat dua gol yang dicetak Georginio Wijnaldum (39) dan Roberto Firmino (54). Kemenangan tersebut membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan poin 15 hasil lima kemenangan.








Berita Terkait


1537614602196

End of content

No more pages to load