Spalletti Merengek Inter Harusnya Dapat Penalti


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/18 - 14:30
  •    218

(twitter @inter_en)

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku kecewa atas kekalahan yang diderita timnya oleh Parma di Giuseppe Meazza. Gol tunggal Federico Dimarco pada menit ke-79 tidak mampu dibalas oleh Radja Nainggolan dan kolega.

Allenatore berkepala plontos itu juga menyayangkan keputusan wasit yang tidak memberikan La Beneamata hadiah penalti. Dimarco tampak menyentuh bola dengan tangannya saat hendak menghalau tendangan Ivan Perisic.





Andai tidak terhalang aksi Dimarco, besar kemungkinan bola sepakan Perisic bakal masuk ke gawang. Namun, wasit dan Video Assistant Referee (VAR) memutuskan play on.

Usai laga, Spalletti yang kecewa geram saat melihat rekaman insiden di menit ke-57 tersebut. Dia menilai, Dimarco jelas melakukan handball di kotak terlarang dan seharusnya Inter mendapatkan penalti.

"Saya baru melihat insidennya sekarang tapi itu mengecewakan, benar-benar mengecewakan," kata Spalletti dikutip situs resmi klub.

"Dimarco menyentuh bola dengan tangannya dan itu terlihat cukup jelas. Tidak ada keraguan dan seharusnya penalti," ujarnya.



Meski begitu, Spalletti enggan meratap dan memilih mempersiapkan timnya jelang laga Liga Champions tengah pekan mendatang. Nerazzurri bakal kedatangan Tottenham Hotspur yang juga gagal menang di kandang.

"Meski demikian, saya harus berpikir soal memperbaiki tim dan melakukan pekerjaan saya dengan baik karena di sini saya punya skuat yang kuat," ungkapnya.

Dengan kekalahan ini, Inter turun ke peringkat 12 dengan empat poin dari empat pertandingan. sebagai kandidat scudetto musim ini, Mauro Icardi dan kolega justru sudah menelan dua kekalahan.







Berita Terkait


1537707602182

End of content

No more pages to load