Bos Persija Sindir Pemprov DKI Jakarta Soal Stadion


  •    Gerry Putra
  •    16/09/18 - 16:10
  •    3880

(Istimewa)

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyindir Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang tak kunjung membangun stadion.

Saat ini Persija harus kembali melakoni laga kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul saat hadapi PSIS Semarang, Selasa (18/9/2018).

Usai dari Bantul, Persija akan kembali bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk sisa pekan Liga 1. Pemilihan Patriot murni perhitungan bisnis.




"Setelah di Bantul, ini Insya Allah kita main di Patriot. Salah satu penyebab Bantul itu ada dua, satu karena Patriot diperbaiki dan kedua Kapolres Bekasi minta cold down dulu peristiwa kemarin. Diharapkan (dengan bermain) di Bantul masyarakat bisa tenang," kata Gede di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

"Kami kemarin sudah melakukan silatuhrami kepada masyarakat sekitar (Patriot) dan sekolah untuk menyampaikan permintaan maaf bersama rekan-rekan dari kepolisian. Mudah-mudahan balik dari Bantul tidak seperti itu lagi," tambahnya.
halaman 2 dari 2
Kapasitas tak cukup Selengkapnya  

Gede menyebut kapasitas Stadion Patriot memang tak sebesar SUGBK. Maka dari itu, Gede menyinggung Pemprov DKI yang dinilai tak responsif dengan keadaan sepak bola Jakarta saat ini.

"Seharusnya dengan begini, teman-teman di Pemprov DKI sudah mulai mempersiapkan pembangunan stadion suapaya animo masyarakat menyaksikan Persija bisa tersalurkan. Kalau pembangunan dimulai, perasaan kecewa mereka (tidak bisa masuk ke stadion) itu sudah bisa terkurangi," jelas Gede.







Berita Terkait


1537858802438

End of content

No more pages to load