Kembangkan Filanesia, PSSI Resmi Gelar Liga 1 U-16


  •    Gerry Putra
  •    16/09/18 - 17:30
  •    675

(PSSI)

Liga 1 Elite Pro Academy resmi dibuka di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/9/2018). Persija Jakarta meraih kemenangan atas Persela di laga pembuka.

Persija meraih kemenangan 2-1 atas Persela melalui pertandingan yang ketat. Laga tersebut juga disaksikan langsung oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Direktur Teknik PSSI Danurwindo.




Ratu Tisha bangga dengan dibukanya Liga 1 U-16 Elit Pro Academy. Ia melihat baik Persija dan Persela menampilkan permainan yang sesuai dengan Filosofi Sepak Bola Indonesia (Filanesia).

"Alhamdulillah, diselesaikan untuk pertama kalinya Liga 1 U-16 Elite Pro Academy. Ini momen bersejarah secara pribadi melihat kualitas permainannya, sportivitas tercermin di laga dan setelah laga," ujar Tisha kepada wartawan.

"Dan tak kalah ofisial dan pelatih juga bukan tiba-tiba datang setelah setengah tahun sudah mengikuti pelatihan Filanesia PSSI dan mempraktikkan di lapangan melalui Liga 1 U-16 memberi kesempatan kepada pemain yang dibawa," kata Tisha.

Filanesia memang menjadi pedoman dasar sepak bola Indonesia. Nantinya, para pemain muda sudah menemukan pakem yang pas saat beranjak ke usia senior.







Berita Terkait


1537848002255

End of content

No more pages to load