Lopetegui: Sulit Taklukkan Bilbao di San Mames


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/18 - 18:30
  •    195

(reuters)

Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengungkapkan bermain di markas Athletico Bilbao San Mames Stadium bukan hal yang mudah. Alhasil, Madrid harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan imbang Bilbao 1-1, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang membuat Los Blancos tertinggal dua angka oleh Barcelona di puncak klasemen. Sergio Ramos dan kolega kini memiliki 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang.





"Ini (San Mames Stadium) sebuah tempat yang sulit dikunjungi. Athletic sebuah tim yang mengejar Anda, dan terus menekan," kata Lopetegui dikutip FourFourTwo.

"Madrid tidak pernah menganggap hasil seri sebagai hasil yang bagus. Kami tampil bagus di babak kedua dan kami harus terus bekerja," ucapnya.





Diketahui, tren kemenangan Los Merengues terhenti di jornada keempat La Liga. Pada pertandingan di San Mames, Madrid tertinggal lebih dahulu berkat gol Iker Muniain yang membawa publik tuan rumah bersorak di babak pertama.

Sementara, gol balasan Madrid baru tercipta selepas turun minum. Isco, yang masuk dari bangku cadangan, menyeimbangkan permainan usai mencetak gol penyama saat pertandingan melewati sejam lewat kepalanya.







Berita Terkait


1537600201637

End of content

No more pages to load