Ramos Tidak Suka Hasil Imbang di Jornada Ke-4


  •    Syukron Achmad
  •    16/09/18 - 19:00
  •    268

(reuters)

Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak suka dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat jumpa Athletic Bilbao di San Mames Stadium, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB. Akibatnya, Madrid sementara tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Diketahui, tren kemenangan Los Merengues terhenti di jornada keempat La Liga. Pada pertandingan di San Mames, Madrid tertinggal lebih dahulu berkat gol Iker Muniain yang membawa publik tuan rumah bersorak di babak pertama.





Sementara, gol balasan Madrid baru tercipta selepas turun minum. Isco, yang masuk dari bangku cadangan, menyeimbangkan permainan usai mencetak gol penyama saat pertandingan melewati sejam lewat kepalanya.

Ramos mengaku telah memberikan semua yang terbaik dalam laga tersebut. Namun, hasil imbang tetap tidak dapat dihindari.

Dia pun menilai hasil imbang bukanlah sebuah hal yang bagus untuk Madrid. Karena itu, dia berharap seluruh komponen tim berbenah agar hasil serupa di San Mames tidak terulang di laga-laga lain.

"Kami harus selalu memberi yang maksimal kepada klub ini. Kami tidak pernah menganggap sebuah hasil seri adalah hal yang bagus. Memang tidak pernah bagus ketika Anda cuma seri," kata Sergio Ramos dikutip Marca usai laga.



"Masih ada banyak hal untuk diperbaiki. Kami sudah tahu kalau San Mames salah satu stadion yang paling sulit di luar kandang. Terlepas dari itu, Athletic adalah tim yang tahu betul apa yang mereka mainkan," ungkapnya.

Dengan hasil tersebut, maka Bilbao sukses menyandung Madrid untuk ketiga kalinya berturut-turut. Dua hasil pertandingan sebelumnya juga berakhir sama kuat dan ini menjadi yang kedua beruntun Los Merengues gagal menang di San Mames.







Berita Terkait


1537612201830

End of content

No more pages to load