Sempat Marah, Jose Mourinho Dikabarkan Ingin Bawa Mesut Oezil ke MU


  •    Rifqi Fadhillah
  •    16/09/18 - 20:00
  •    665

(Jose Mourinho. /AFP)

Pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan Daily Express memantau perkembangan Mesut Oezil di Arsenal dan berencana merekrutnya pada Januari 2019. Mourinho disebut sudah tertarik merekrut Ozil sejak sebelum Oezil menandatangani kontrak baru dengan Arsenal pada Februari 2018.

Dengan kontrak baru itu, Oezil akan menjadi pemain Arsenal hingga Juni 2021. Menurut pemberitaan di Inggris, nilai gaji Oezil mengalami kenaikan menjadi 350.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,7 miliar per pekan.




Sebelum laga Premier League antara Arsenal dan Newcastle United, di St James' Park, Sabtu (15/9/2018), pelatih Arsenal Unai Emery dikabarkan berselisih dengan Oezil. Emery disebut meminta Oezil memberikan penampilan yang bisa menunjukkan justifikasi soal nilai gajinya.

Perselisihan itu dinilai bisa membuat Oezil mempertimbangkan pindah dan Mourinho disebut siap mengajuka proposal transfer kepada Arsenal untuk Oezil.
halaman 2 dari 2
Mourinho Lecehkan Oezil di Real Madrid Selengkapnya  

Oezil dan Mourinho pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain di Real Madrid pada 2010-2013. Setelahnya, Oezil bermain ke Arsenal hingga saat ini dan Mourinho sempat menangani Chelsea pada 2013-2015 dan melatih MU mulai 2016.

Selama bekerja sama di Madrid, Mourinho dan Oezil sempat berkonflik. Menurut Telegraph, dalam satu kesempatan, Mourinho mengatakan kepada Oezil, "Kamu pikir dua umpan indah sudah cukup? Kamu pikir kamisangat bagus karena mengeluarkan 50 persen kemampuan sudah cukup? Apa yang kamu mau lakukan? Apakah kami mau sembunyi atau membuktikan kemampuanmu kepada rekan tim, suporter, dan saya?"

Menurut Telegraph, Oezil sempat membenci Mourinho. Namun, masalah itu sudah selesai, setidaknya mengacu pada fakta Oezil meminta Mourinho, bukan pelatih Arsenal saat itu Arsene Wenger, memberikan prakata pada buku biografinya, yang dirilis pada Maret 2017.


Galeri Foto Laga Uji Coba:Timnas Indonesia Susah Payah Kalahkan Mauritius








Berita Terkait


1537701002320

End of content

No more pages to load