Hasil Seri A Liga Italia: AS Roma Ditahan Chievo


  •    Murtianto
  •    16/09/18 - 21:38
  •    262

(dailymail.co.uk)

AS Roma tak mampu menahan gempuran para pemain AC Chievo Verona dalam persaingan Seri A Liga Italia hingga berakhir imbang 2-2 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (16/9/2018).

Sebagai tuan rumah, pada babak pertama AS Roma memang menguasai permainan. Bahkan mereka bisa unggul lebih dulu dua gol lewat Stephan El Shaarawy pada menit 10 dan Bryan Cristante menit 30.

Namun usai turun minum, tampaknya mereka seperti kehilangan akan untuk menembus pertahanan lawan. Justru mereka kebobolan dua gol melaui Valter Birsa menit 52 dan Mariusz Stepinski menit 83.




Tak cuma itu saja, AS Roma nyaris kebobolan lagi pada menit-menit terakhir. Namun keberuntungan masih menyelimuti mereka sehingga tidak menelan kekalahan pada partai ini.

Pemain muda asal Belanda, Justin Kluivert sempat dimainkan pada menit 81 menggantikan Cengiz Under. Namun ia juga tak mampu berbuat banyak untuk timnya.

Hasil ini memuat AS Roma terpaku pada peringkat kedelapan dengan 5 angka. Sedangkan Chievo berada di dasar klasemen karena belum memetik kemenangan dalam empat pekan awal.

Susunan pemain:
AS Roma: Olsen; Florenzi (Karsdorp 68), Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Lorenzo Pellegrini (De Rossi 68), Nzonzi, Cristante; Under (Kluivert 80), Dzeko, El Shaarawy

Chievo: Sorrentino; Tomovic, Rossettini, Bani, Barba; Rigoni (Depaoli 86), Radovanovic, Obi (Hetemaj 46); Birsa (Leris 81), Giaccherini; Stepinski







Berita Terkait


1537142578982

End of content

No more pages to load