Duet Hamzah-Odang Bawa Kerambah FC Juara Final 1 Super Soccer Futsal Battle 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    16/09/18 - 21:50
  •    853

(bolalob)

Partai final Super Soccer Futsal Battle 2018 digelar di Lapangan Blok S Jakarta Selatan pada Minggu (16/9) malam.

Tim MUF FC lolos ke final setelah di semifinal mengalaka Ploeit FC dengan skor 5-3. Penantangnya adalah tim asal Jatiasih, Bekasi, Kerambah FC yang di semifinal mengalahkan UKOR UI dengan skor 5-3.

Partai final sendiri berlangsung cukup sengit di babak pertama. MUF yang diperkuat eks pemain Dekings Bogor FC, Muhammad Ali Nasrullah, masih mampu mengimbangi hingga 10 menit awal babak pertama. Namun Kerambah yang dimotori tiga pemain Halus FC yaitu Hamzah, Dadang Prasetyo dan Muhammad Sanjaya berhasil memecah kebuntuan.

Dua gol dicetak Kerambah lewat Dadang dan Zein di babak pertama. Di babak kedua, laga kembali berlangsung sengit dan keras. MUF bahkan berhasil memperkecil ketinggalah di menit 31 lewat gol Dedi Chandra di mana sepakannya gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Imam Puspian.



halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Tertinggal satu gol membuat MUF dikejar waktu. Mereka menerapkan powerplay di menit akhir. Sayang skema ini tak berjalan baik karena ketidaksiapan skuatnya. Alhasil Kerambah memanfaatkan dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Odang, Hamzah dan Imam.

"Kami masih bersyukur bisa diberi hasil juara karena di ajang ini pemain kami tidak lengkap. Ada beberapa pemain yang cedera. Semoga di grand final kami bisa lebih siap," kata Hamzah yang hampir bermain dua babak penuh di partai final.

Skor 5-1 menutup laga dan membawa Kerambah FC menjuarai babak final 1 Futsal Battle. Kedua finalis juga melaju ke babak grand final pada Oktober mendatang di Mal Taman Anggrek 12-14 Oktober mendatang.


Galeri Foto Pemusatan Latihan Hari Kedua Timnas Futsal Indonesia








Berita Terkait


1537491488413

End of content

No more pages to load