Jelang Liga Champions, Dua Pemain Bayern Dipastikan Absen Lama


  •    Robert
  •    17/09/18 - 18:40
  •    394

Jelang Liga Champions, Dua Pemain Bayern Dipastikan Absen Lama
Bayern Munchen

Jelang Liga Champions bergulir pada pekan ini, Bayern Muenchen dipastikan kehilangan dua pemain andalannya karena cedera parah.

Mereka adalah gelandang Corentin Tolisso dan bek Rafinha yang mendapati cedera dalam laga meawan Bayer Leverkusen.

"Bavarians" memastikan kemenangan ketiga mereka dalam saat mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 pada hari Sabtu harus dibayar mahal dengan cederanya Tolisso dan Rafinha.

Tolisso menderita cedera ligamen dan kerusakan meniskus lutut kanan. Pemain asal Prancis ini akan menjalani operasi pada hari Minggu dan mesti absen hingga waktu enam bulan.

Baca Juga :


Sementara itu, Rafinha mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya setelah mendapat tekel keras dari Karim Bellarabi, yang mendapat kartu merah langsung pada menit ke-83. Pemain asal Brasil itu juga akan absen selama beberapa bulan.

"Saya sangat sedih dan kecewa tentang fakta bahwa kami kehilangan dua pemain karena cedera. Kemenangan itu hebat tetapi kami dibayar dengan cedera dan itu mengganggu suasana hati saya," kata pelatih kepala Bayern, Niko Kovac.

Raksasa Jerman memimpin Bundesliga setelah memulai dengan tiga kemenangan untuk memastikan keunggulan dua poin di puncak klasemen.

Pada hari Kamis (20/9) Bayern akan bertandang ke Lisboa, Portugal untuk berhadapan dengan Benfica di ajang Liga Champions.







Video Trending



Berita Terkait


1600503002158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?