PSSI Berharap Finalisasi Kontrak Luis Milla Selesai Minggu Depan


  •    Gerry Putra
  •    19/09/18 - 17:00
  •    1941

Gerry Putra/Bolalob

PSSI melalui pertemuan dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengeluarkan beberapa poin termasuk finalisasi kontrak Luis Milla.

Seperti diketahui, negosiasi PSSI dengan Luis Milla beberapa pekan ini terbilang cukup alot. Namun, kabar terkini Luis Milla sudah setuju dengan kontrak yang diajukan oleh PSSI.




Pelatih asal Spanyol itu akan tiba pada 9 Oktober jelang pertandingan uji coba internasional antara Timnas Indonesia melawan Myanmar.

PSSI berharap finalisasi kontra bisa secepatnya diselesaikan. Pasalnya sudah banyak agenda yang menanti timnas, termasuk penentuan pemain untuk Piala AFF, akhir tahun.

"PSSI kemarin sudah menunjuk sekjen untuk follow up Luis Milla. Finalisasi kontra diharapkan bisa selesai dalam satu minggu ke depan," ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono kepada Bolalob.

Tanggal 9 Oktober menjadi tanggal yang dipilih Milla karena beberapa hal. Mantan pelatih Spanyol U-21 saat ini masih menjalani liburam dan juga refreshing lisensi UEFA Pro di negaranya.

Dengan kembalinya Milla ke Indonesia, PSSI membebankan target tinggi kepada Milla, yakni juara Piala AFF 2018 dan medali emas SEA Games 2019 di Manila.







Berita Terkait


1561202402289

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?