Liga Champions: Benfica Menanti Lengahnya Muenchen


  •    Murtianto
  •    19/09/18 - 19:30
  •    208

goal.com

Bayern Muenchen sebagai klub elit Jerman memang sangat diunggulkan dalam persaingan Grup E Liga Champions. Apalagi, Muenchen cuma bersaing dengan Ajax Amsterdam (Belanda), AEK Athens (Yunani) dan Benfica (Portugal).

Meski begitu, bukan berarti Muenchen cukup uncang-uncang kaki untuk lolos dari grupnya. Kamis (20/9/2018) dinihari, skuat asuhan Niko Kovac ditantang Benfica yang ditangani pelatih Rui Victoria.

Di atas kertas memang Muenchen diunggulkan, tapi main di Stadion Da Luz, Benfica bisa membuat kejutan. Mereka menanti lengahnya Manuel Neuer dan kawan-kawan.




Tekad pemain Benfica kian besar ketika mereka tau bahwa Muenchen dirundung cedera tiga pemainnya, yakni Kingsley Coman, Rafinha dan Corentin Tolisso, sedangkan Leon Goretzka meski turut serta ke Lisbon baru saja mengalami masalah dengan pinggulnya.

Kendati sejumlah pemain hilang dari pilihannya, pelatih anyar Muenchen, Niko Kovac, bertekad meraih kemenangan di laga pembuka.

"Laga pertama fase grup selalu penting apapun kompetisinya. Hasilnya akan membuat Anda lebih tenang atau malah sebaliknya. Kemenangan bakal jadi hasil penting," kata Kovac sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen.

Kovac juga mendapat dukungan penuh dari para pemain termasuk kiper kapten Manuel Neuer. "Hasilnya akan sangat penting bagi dia. Kami akan berusaha meraih kemenangan untuknya," kata Neuer.

Kemenangan tentu saja menjadi langkah pertama Muenchen untuk membuktikan dominasi mereka di Grup E.







Berita Terkait


1552731001688

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?