Lawan Bhayangkara FC, Barito Putera Ingin Kembali ke Jalur Juara


  •    Robert
  •    21/09/18 - 15:00
  •    223

(Detik)

Barito Putera akan berhadapan dengan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (22/9) malam WIB, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018.

Dalam dua laga terakhir Barito hanya bisa meraih dua kali hasil imbang, yakni melawan PSM Makassar dan Bali United yang keduanya berakhir dengan skor 1-1.

Barito pun tercecer di urutan ke-7 klasemen saat ini, karena Laskar Antasari hanya mengemas satu kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan dalam delapan laga terakhir.




Barito tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen Persib Bandung. Pemilik klub Hasnuryadi Sulaiman berharap timnya bisa mengakhiri periode buruk dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami ingin memberikan semangat kepada pemain agar tidak kendor dalam menjalani laga besok. Apa pun kondisinya layak kami perjuangkan agar meraih kemenangan supaya kami kembali ke jalur juara,” tegas Hasnur dilansir akun Instagram resmi klub.

Pada lawatannya kali ini di markas Bhayangkara FC, tim Barito sepertinya masih belum bisa tampil penuh karena masih ada pemain utama yang akan absen.

Pemain tersebut tak lain adalah pemain yang biasa bermain di sektor sayap yakni Gavin Kwan Adsit serta kiper Dian Agus Prasetyo yang masih belum dalam kondisi fit akibat cedera yang dialaminya.

Berikut daftar skuat Barito Putera yang diboyong ke Jakarta:

Adhitya Harlan, Rajiv Abizal, Jajang Sukmara, M Rifqi, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Aaron Evans, Hansamu Yama, Rony Beroperay, Matias Cordoba, Fajar Handika, Habel Ronalrio, Sandy Ferizal, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Ady Setiawan, Rizky Pora, Marcel Sacramento, TA Musafri, Samsul Arif.







Berita Terkait


1542000602777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?