Kapan Cetak Gol Lagi Salah?


  •    Robert
  •    22/09/18 - 18:10
  •    302

(Daily Mail)

Mohamed Salah baru mencetak dua gol di awal musim ini bersama Liverpool. Ia pun absen dalam membobol gawang lawan dalam tiga laga terakhir. Tentu ini membuat risau sebagain fans The Reds.

Hal ini tentu tak sebanding dengan pencapaiannya pada musim lalu, dimana Salah sukses mencetak total 44 gol sepanjang musim, dimana 31 diantaranya di kancah domestik.




Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan performa anak asuhnya itu. Dia menilai mandeknya gol Salah itu tak lepas dari penjagaan ketat yang si pemain terima dari lawannya dalam dua laga terakhir.

"Pertahanan lawan dalam dua laga terakhir sangat luar biasa, sempurna," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga melawan Southampton.

“Ini (Salah belum menyumbangkan gol untuk Liverpool) benar-benar normal untuk pemain di posisi penyerang ketika Anda memiliki masa-masa di mana Anda tidak mencetak gol,” ucap Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (22/9/2018).

“Ia masih menjadi ancaman, membuat situasi fantastis di kedua pertandingan terakhir kami. Ia dalam kondisi yang baik. Finishing adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Anda terima begitu saja,” tuntas manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

Klopp memastikan Salah akan tampil saat Liverpool menjamu Southampton di Anfield pada malam nanti.







Berita Terkait


1544020801995

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?