Hadapi Cardiff, Pep Siapkan Delph di Pos Kiri Gantikan Mendy


  •    Syukron Achmad
  •    22/09/18 - 20:30
  •    300

Hadapi Cardiff, Pep Siapkan Delph di Pos Kiri Gantikan Mendy
90min

Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengonfirmasi bek kiri Benjamin Mendy tidak akan tampil tandang ke Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9/2018) pukul 21.00 WIB. Pemain berpaspor Prancis itu memperpanjang jumlah tidak merumput menjadi tiga kali.

Mendy sebelumnya absen saat City menang 3-0 atas Fulham di Premier League. Dia juga tidak bermain saat tuan City dilumat Olympique Lyon 1-2 di Etihad Stdaium, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga :



Pemain 24 tahun itu tidak dapat bermain lantaran mengalami cedera metatarsal. Mendy mengalami hal sial tersbeut saat menjalani sesi latihan dengan timnas Prancis pada jeda internasional dua pekan lalu.

"Mendy cedera. Dia memiliki masalah dengan tulang pada bagian kakinya," kata Pep Guardiola dikutip laman resmi Manchester City.

Baca Juga :



Sejauh ini Mendy belum dapat diketahui kapan bakal kembali merumput bersama The Citizen. Pasalnya, klub mengalami kerugian besar tanpa eks pemain AS Monaco tersebut.

Pasalnya, Mendy sedang berada dalam performa yang apik usai kembali dari cedera panjang musim lalu. Empat assist dalam empat laga menjadi keberkahan tersendiri untuk City. Sebagai pengganti Mendy, Pep diyakini bakal menggunakan kemampuan Fabian Delph untuk mengisi pos bek kiri.






Video Trending



Berita Terkait


1603546268349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?