JFT Lega Barito Putera Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    23/09/18 - 10:10
  •    345

(Murfi Aji/Bolalob)

Barito Putera mendapat poin di kandang Bhayangkara FC pada pekan 23 Liga 1, Sabtu (22/9/2018). Pelatih Jacksen F. Tiago itu pun bersyukur bisa mendapat satu poin dari Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Barito berhasil menahan imbang 2-2. Gol Barito dicetak oleh Marcel Sacramento (menit 10 dan 71), sedangkan gol Bhayangkara FC dicetak oleh Herman Dzumafo (25') dan Elio Martins (28').




"Sebuah pertandingan luar biasa berat tensi tinggi setiap ketemu Bhayangkara FC, seperti itu kita dapat hasil lumayan harapan kita lebih bagus," ujar Jacksen F Tiago selepas pertandingan.

"Kita persiapkan diri dan akui Bhayangkara tim yang agresif dalam menyerang. Lini depan mereka rajin bergerak dan bisa berikan tekanan ke kita sepanjang pertandingan," ia menambahkan.

Jacksen pun bersyukur Barito mampu berikan perlawanan yang sengit kepada Bhayangkara FC di kandangnya. Terlebih hasil imbang di kandang The Guardian bukan perkara mudah.

"Bersyukur satu poin ini hasil susah payah. Anak-anak bisa berikan perlawanan yan baik," tandasnya.

Barito Putera dengan hasil imbang ini berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin.







Berita Terkait


1541932201894

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?