Demi Gelar Juara, Tim Futsal Asal Bekasi Ini Siap Rekrut Pemain Asing


  •    Rissalah Maulana
  •    25/09/18 - 17:32
  •    1223

(bolalob)

Tim Futsal Corner berhasil mempertahankan gelar juara Super Soccer Futsal Battle setelah mengalahkan Gamma Bola di final 2 pada Minggu (23/9) di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat.

Hasil ini membuat Futsal Corner bakal kembali menjajal kerasnya partai grand final yang yang digelar pada 13-14 September mendatang. Di gelaran tahun lalu, Futsal Corner gagal lolos fase grup di final.

"Tahun ini bakal kembali lebih berat. Dari penyisihan pun juga sudah berat. Apalagi kami sekarang memakai pemain muda dan lebih banyak rotasi," kata Uki Firmansyah, manajer Futsal Corner. Tahun ini, Futsal Corner siap mencapai target yang lebih tinggi yaitu gelar juara.




Salah satu strategi untuk mencapai target ini adalah memaksimalkan kuota tiga pemain tambahan yang diberikan penyelenggara.

"Mudah-mudahan kami bisa nambah peluru lah. Di grand final kami akan mengusahakan untuk membuat gebrakan mendatangkan pemain asing. Selama tidak melanggar aturan ya tidak masalah," lanjut Uki.

Yang jelas, manajemen berharap agar skuat asuhan Suhendrik Tekel mampu bermain maksimal dan bisa meraih gelar juara. "Ya kita selangkah demi selangkah aja di grand final nanti," pungkasnya.


Highlight : Halus FC Jakarta vs Giga FC Kota Metro (3-3) : Trofeo Ortus Eight








Berita Terkait


1539350401956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?