SKN Bolalob Trofeo Digelar Sekaligus Bantu Korban Gempa Sulteng


  •    Rissalah Maulana
  •    04/10/18 - 07:20
  •    481

(bolalob)

Trofeo SKN Bolalob yang akan diikuti oleh empat tim bakal digelar pada 5-7 Oktober mendatang. Awalnya, laga ini berencana digelar di Jogokaryan Futsal, Yogyakarta.

Namun karena mengantisipasi membludaknya penonton, laga akan digelar di GOR Ki Bagoes Hadikusumo, kompleks kampus Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Selain itu dalam laga ini juga akan dijadikan ajang penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala.

Keuntungan dari harga tiket masuk di ajang ini bakal disumbangkan seluruhnya untuk korban Gempa dan Tsunami Sulteng lewat lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) regional Yogyakarta. Harga tiket masuk ajang ini sendiri yaitu Rp. 15 ribu.



halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Empat tim yang bakal ikut serta di ajang ini adalah SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Kancil BBK Pontianak dan Timnas futsal Indonesia. Ketiga klub pro sedang mempersiapkan diri berlaga di Pro Futsal League 2019.

Sedangkan timnas futsal Indonesia bersiap menghadapi AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di GOR UNY Yogyakarta.

Laga Trofeo ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB dan memainkan dua laga tiap harinya.


 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketika bencana Gempa dan Tsunami menimpa Palu dan Donggala, Bolalob ikut merasakan kesedihan mendalam. Karena banyak dari mereka yang dekat dengan Bolalob, kehilangan keluarga yang mereka cintai. Maka dari itu, #SKNBolalobTrofeo yang awalnya direncanakan diadakan di Jogokaryan Futsal akan kami pindahkan ke GOR Ki Bagoes Hadikusumo di Kampus UII, Yogyakarta. Seperti yang tertera diatas, hasil dari penjualan tiket di #SKNBolalobTrofeo akan kami salurkan ke ACT Cabang Jogjakarta yang akan disumbangkan ke korban Bencana di Palu dan Donggala. Aksi ini tidak lain untuk membuat kota yang terkena imbas cepat bangkit, buat yang tidak bisa hadir kalian bisa menyumbangkan lewat cara apapun termasuk doa. Yang penting pesan dan semangat dari kita insan Futsal Indonesia untuk kota Palu dan Donggala bisa sampai ke mereka. Agar #FutsalForPalu bisa ramai dan yang disumbangkan juga banyak, coba tag temen kamu dan ajak mereka nonton di weekend ini!

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Galeri Foto Trofeo Baskhara 2018: Timnas Futsal Indonesia vs Cosmo FC Jakarta

Terakhir diubah:  07/10/18 - 16:19







Berita Terkait


1541900567510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?