Bantu Korban Gempa Palu dan Donggala, SKN Bolalob Trofeo Diharapkan Ramai Penonton


  •    Rissalah Maulana
  •    04/10/18 - 08:20
  •    353

(bolalob)

Trofeo SKN Bolalob yang akan diikuti oleh empat tim bakal digelar pada 5-7 Oktober mendatang di GOR Ki Bagoes Hadikusumo, Yogyakarta.

Empat tim yang bakal ikut serta di ajang ini adalah SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Kancil BBK Pontianak dan Timnas futsal Indonesia. Ketiga klub pro sedang mempersiapkan diri berlaga di Pro Futsal League 2019.

Sedangkan timnas futsal Indonesia bersiap menghadapi AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di GOR UNY Yogyakarta.

Keuntungan dari harga tiket masuk di ajang ini bakal disumbangkan seluruhnya untuk korban Gempa dan Tsunami Sulteng lewat lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) regional Yogyakarta. Harga tiket masuk ajang ini sendiri yaitu Rp. 15 ribu.


Pihak SKN FC Kebumen sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Bolalob dan membantu berkontribusi untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. "Ini jadi cara baru buat kami untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kami berharap antusiasme di Yogyakarta mampu memenuhi GOR nantinya," kata pemilik SKN FC Kebumen, HM Tursino.

Pihak SKN FC Kebumen sendiri bakal mendatangkan suporternya yaitu The Hot Mix yang datang langsung dari Kebumen untuk mendukung tim serta memeriahkan laga ini. SKN berharap pecinta futsal bisa di Jogja bisa ikut berpartisipasi. "Sambil menyalurkan hobi nonton futsal, kita beramal," tutup Seno.


Galeri Foto Trofeo Baskhara 2018: Timnas Futsal Indonesia vs Bintang Timur Surabaya








Berita Terkait


1541900567510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?