PT LIB Tetapkan Stadion Batakan sebagai Venue Persib Vs Madura United


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/10/18 - 15:30
  •    1.187

PT LIB Tetapkan Stadion Batakan sebagai Venue Persib Vs Madura United
Istimewa

Teka-teki mengenai venue pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2018 antara Persib Bandung dan Madura United, Selasa (9/10) akhirnya terjawab. Laga dua tim papan atas tersebut akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kepastian laga antara Persib dan Madura United digelar di Batakan tertuang dalam surat resmi PT LIB bernomor 286/LIB/X/2018 yang dirilis pada Jumat (5/10).

"Menindaklanjuti surat klub Persib Bandung nomor 13/DIR-PBB/X/2018 perihal pertandingan Persib vs Madura tertanggal 5 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Gojek Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Madura United FC pada tanggal 9 Oktober 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan pada pukul 19.30 WITA. Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," begitu bunyi isi surat tersebut.

Baca Juga :


Saat dikonfirmasi, Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni membenarkan adanya surat tersebut.

"Iya betul di Balikpapan," kata Hanif saat ditanya mengenai venue Persib melawan Madura United.

Sebelumnya, kabar mengenai pemilihan Stadion Batakan sebagai markas sementara Persib diketahui lewat unggahan instastory Walikota Balikpapan, Rizal Effendi.

Rizal mengatakan, Pemkot Balikpapan sudah menerima surat dari manajemen Persib perihal penggunaan Stadion Batakan sebagai markas sementara.

"Assalamualaikum, hari ini saya tadi menerima surat permohonan dari Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Batakan sebagai-sementara," tulis Rizal di akun instagramnya.



Persib terpaksa menggelar laga kandang kontra Madura United di Balikpapan menyusul putusan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Klub berjulukan Maung Bandung tersebut dihukum menggelar laga kandang usiran di luar Jawa plus tanda penonton hingga akhir musim Liga 1 2018 akibat insiden tewasnya Haringga Sirla karena dikeroyok oknum Bobotoh di depan Gerbang Biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9).
Terakhir diubah:  06/10/18 - 16:02






Video Trending



Berita Terkait


1602903602101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?