Helios, Seri Pertama dari Konsep Forte Ortuseight


  •    Tjatur Wiharyo
  •    12/10/18 - 11:50
  •    1104

(Ilustrasi Forte Helios. /Ortuseight)

Sempat membuat penasaran para pecinta futsal karena mengontrak enam atlet futsal, brand olahraga asli Indonesia Ortuseight akhirnya resmi merilis silo pertama, yang diberi nama Forte Helios.

Forte adalah silo yang dibuat dengan mengedepankan konsep kuat dan akurat. Konsep itu ditampilkan secara konkret dalam bentuk Forte Helios.

Sebagai langkah awal dari series Forte, Helios dihadirkan dengan dua pilihan warna, yaitu Tosca-Rhod Red-Black-Neon Green yang didominasi gradasi warna tosca dan Blue-Orted-Black-White yang merupakan kombinasi ciamik warna merah dan biru.




Lebih dari sekadar paduan warna menarik dan desain grafis bernuansa melingkar, Forte Helios juga dibangun dengan sejumlah teknologi yang membuat kamu optimal ketika beraksi di lapangan.

Bagian upper Forte Helios dibuat dengan teknologi Quick Fit, yang nantinya akan terus dikembangkan dan digunakan pada setiap sepatu keluaran Ortuseight. Teknologi Quick Fit adalah teknologi untuk membuat material pelapis pada bagian dalam upper yang membuat sepatu bisa pas dan menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakai. Quick Fit membuat sepatu terasa nyaman di kaki, bahkan pada saat pertama kali dikenakan.

Ort-Curve


Ort-ShoX

Pada bagian bottom, Forte Helios menggunakan sejumlah teknologi. Teknologi pertama adalah Ort-Curve, yaitu teknologi pada bagian lekukan outsole yang membuat pemakainya bisa bermanuver dengan dinamis dan fleksibel, misalnya saat menggocek bola untuk mengecoh lawan.

Teknologi lain pada bagian bottom Forte Helios ini adalah Cumulus Foam. Cumulus Foam adalah midsole berbahan Injection Phylon yang empuk dan ringan. Cumulus Foam akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya. Teknologi Cumulus Foam juga punya kemampuan meredam benturan atau kontak antara kaki dan tanah atau lantai yang bermanfaat untuk mengurangi risiko cedera pada lutut.

Bagian insole Forte Helios dibangun dengan teknologi Ort-ShoX, yaitu 3D molded yang memberikan kenyamanan dan daya cengkeram (grip) untuk mendukung pemain melakukan gerakan-gerakan spontan dan tak terduga.

Meski dibangun dengan teknologi tinggi, Forte Helios ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 379.000. Teknologi dan fitur pada sepatu futsal Forte Helios juga diterapkan pada sepatu series football.

Teknologi tinggi dan desain menawan yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau menjadikan Forte Helios sepatu yang wajib kamu miliki. (Advertorial)

Cumulus Foam
Terakhir diubah:  16/10/18 - 14:59







Berita Terkait


1537540095103

End of content

No more pages to load