Kensuke Takahashi Ingin Skuatnya Bersiap Hadapi Kemungkinan Buruk di AFF Futsal 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    12/10/18 - 10:15
  •    2905

(bolalob)

Kekalahan di laga ujicoba menghadapi SKN FC Kebumen di Trofeo SKN Bolalob pada ahad (7/10) lalu seharusnya membuka mata para pemain akan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi pada ajang sebenarnya nanti.

Menurut Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas futsal Indonesia, hasil tersebut memang tidak cukup baik dan bisa dibilang dirinya kecewa terhadap performa timnya di laga tersebut.

"Kalau lihat hasil memang itu tanggung jawab saya dan mereka tidak bagus. Di samping itu memang saya sengaja agar kita ini dalam situasi sulit, bagaimana mereka bisa mengontrol mental dalam keadaan yang buruk. Dan keliHatan mereka belum bisa mengontrol," ujarnya.


halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


"Di awal saya bilang pada pemain, ujicoba ini untuk simulasi AFF. Jadi yang paling pertama harus diketahui bahwa kita juga bisa kalah. Futsal ini olahraga mental, makanya kita juga selama ini sering unggul lebih dulu di ujicoba Jadi dengan ini bisa dijadikan pengalaman," ungkapnya.

Kensuke punya kurang dari sebulan untuk menempa timnya untuk berlaga di ajang AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di GOR UNY Yogyakarta. Indonesia berada satu grup dengan Malaysia, Myanmar, dan Kamboja.




Highlight : Kancil BBK Pontianak vs SKN FC Kebumen (4-1) - SKN Bolalob Trofeo








Berita Terkait


1539176193393

End of content

No more pages to load