Perkuat Pertahanan, Timnas Futsal Indonesia Diharapkan Tidak Kebobolan Banyak


  •    Rissalah Maulana
  •    12/10/18 - 10:50
  •    401

(istimewa)

Timnas futsal Indonesia terus digodok dan dimatangkan di pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta. Saat ini 17 pemain mengikuti seleksi yang digelar sejak 1 September lalu.

Dari evaluasi selama laga ujicoba di pemusatan latihan. Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas futsal Indonesia, menekankan pentingnya pertahanan yang baik dan solid. Agar tercipta pertahanan yang solid, konsistensi harus menjadi standar utama setiap pemain.

"Saya ingin agar para pemain stabil di tiap pertandingan mentalnya. Saya juga bilang ke anak-anak sebisa mungkin agar terus stabil. Jangan bermain dengan apa yang kita inginkan, tapi apa yang lawan takutkan," ujarnya.


halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Menurut Kensuke, dirinya menargetkan agar para skuat timnas futsal Indonesia tidak banyak kebobolan oleh lawan. "Kalau kita kebobolan satu gol tidak masalah. Tapi menjadi masalah kalau sudah lebih dari dua gol," ujarnya.

Di sisa waktu ini Kensuke terus memperbaiki kesalahan timnya demi meraih kesuksesan di ajang AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang.




Highlight : Timnas Futsal Indonesia vs SKN FC Kebumen (4-5) - SKN Bolalob Trofeo








Berita Terkait


1539176193393

End of content

No more pages to load