Kembali Masuk Skuat Skuat Timnas Indonesia, Ini Harapan Abduh Lestaluhu


  •    Robert
  •    12/10/18 - 14:00
  •    1.970

Kembali Masuk Skuat Skuat Timnas Indonesia, Ini Harapan Abduh Lestaluhu
Robpat27/Bolalob

Masih lekat dalam ingatan aksi heroik bek kiri Abduh Lestaluhu bersama dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu. Dimana skuat Garuda menjadi runner-up dalam ajang itu.

Kapten PS TIRA itu menjadi salah satu pemain yang tampil memukau selama turnamen itu berlangsung, dirinya tak tergantikan di posisi bek kiri timnas.

Sejak kedatangan Luis Milla untuk menggantikan Alfred Riedl, nama Abduh nyaris tak pernah dipanggil masuk ke skuat timnas. Baik untuk laga uji coba internasional maupun ajang lain.




Namun cedera yang menimpa Rezaldi Hehanusa membuat Bima Sakti memanggil Abduh ke skuat jelang laga uji coba menghadapi Hong Kong pekan depan. Persaingan di posisi bek kiri lantas terbuka dengan absennya Rezaldi di ajang Piala AFF 2018 mendatang.

Debutan lainnya yakni Alfath Fathier tampil memukau saat berhadapan dengan Myanmar. Bukan tak mungkin Alfath dan Abduh akan masuk ke dalam skuat untuk Piala AFF. halaman 2 dari 2
Siap Tampil Maksimal Selengkapnya  
Abduh tak akan melepas peluang ia untuk kembali tampil di turnamen antar negara Asean tersebut. Ia akan tampil maksimal begitu kesempatan itu tiba.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan kembali membela Timnas Indonesia. Bagi saya ini adalah kesempatan yang sangat berharga, jadi akan saya manfaatkan dengan baik untuk bisa memberikan penampilan terbaik bagi tim Merah Putih,” ujar Abduh, dikutip dari Bola.com.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih dan teman-teman di tim yang selalu meberikan dukungan, baik di latihan maupun pertandingan. Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih timnas yang sudah memberikan kesempatan berharga ini. Saya berjanji memberikan penampilan terbaik,” ujar mantan pemain Persija Jakarta ini.

Sepanjang musim ini Abduh nyaris tak tergantikan di PS TIRA, dirinya selalu bermain dibawah arahan dua pelatih tim baik Rudy Eka Priyambada maupun Nilmaizar.






Video Trending



Berita Terkait


1597023003344

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?