Pemain Muda Persib Ini Mengaku Sering Mendapat Instruksi Khusus dari Mario Gomez


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/10/18 - 22:00
  •    883

(Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez pada musim ini mengorbitkan sejumlah pemain muda ke tim utama. Salah seorang pemain yang diorbitkan Mario Gomez musim ini adalah M Wildan Ramdani.

Wildan merupakan eks pemain Maung Anom yang merupakan tim satelit Persib. Meski baru berusia 19 tahun, Wildan beberapa kali mendapat kesempatan bermain.

Dilansir Bolalob dari laman resmi klub, Wildan mengaku selalu mendapat wejangan dari Mario Gomez agar level permainannya terus meningkat.




Wildan bahkan seringkali mendapat instruksi khusus dari pelatih asal Argentina tersebut.  

"Ya, coach selalu bilang jangan mudah kehilangan bola. Sebagai striker, saya harus kuat pegang bola. Enggak cuma itu, coach juga bilang pentingnya menjaga fokus bermain dari menit pertama sampai pertandingan selesai," kata Wildan.

Wildan mengaku selalu mendengarkan semua arahan dari Mario Gomez. Ia pun senang karena terus mendapat kepercayaan dari mantan pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut.

"Dengan dikasih kesempatan bermain terus sangat bagus buat mental dan mulai terbiasa dengan atmosfer pertandingan," kata Wildan.







Berita Terkait


1539614092629

End of content

No more pages to load