Alasan Manajemen Persib Pilih Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai Venue Laga Kontra Persebaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/10/18 - 21:00
  •    1326

(Gerry Putra/Bolalob)

Teka-teki mengenai venue pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 antara Persib Bandung dan Persebaya, Sabtu (20/10) akhirnya terjawab. Persib akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam keterangan resminya, manajemen Persib menjelaskan bahwa pihaknya sempat membidik Stadion Mandala (Jayapura). Namun, markas Persipura Jayapura tersebut tidak bisa digunakan.

"Stadion Mandala masih digunakan untuk dua kali pertandingan lanjutan Liga 3 regional Papua antara Persemi Mimika dan Persitoli Tolikara pada 17-20 Oktober," tulis keterangan resmi Persib.




Selain digunakan untuk venue pertandingan Liga 3 regional Papua, Stadion Mandala juga dipakai oleh tim sepak bola PON Papua untuk menggelar pemusatan latihan.

"Kalau Persipura masih bisa mengubah jadwal KONI (Papua), karena kami tim Papua. Jadi maaf, kami belum bisa membantu," kata ketua panpel Persipura, Matias Mano.

Setelah itu, manajemen Persib sempat mengajukan Stadion Andi Matalatta Mattoangin, Makassar sebagai opsi berikutnya. Namun, kembali terkendala jadwal penggunaan stadion.







Berita Terkait


1539597601889

End of content

No more pages to load