Jadwal Siaran Langsung Liga 1, 14 Oktober 2018


  •    Tjatur Wiharyo
  •    14/10/18 - 10:10
  •    936

(Ilustrasi Madura United vs Persija Jakarta. /Liga Indonesia)

Madura United akan melakoni pertandinan Liga 1 melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Minggu (14/10/2018), pukul 18:30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh Indosiar.

Menghadapi Persija, Madura United bertekad mempertahankan tren positif. Dalam tujuh pertemuan dengan Persija, Madura United meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

"Saya yang membangun tim ini dari awal, dan Persija bukan tim asing bagi kami. Kami sudah tujuh kali bertemu dan tidak pernah kalah. Kami harus jaga itu agar tidak tercoreng," ujar pelatih Madura United Gomes de Oliveira, seperti dilansir Liga Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Stefano "Teco" Cugurra menilai timnya punya kemampuan untuk meraih poin pada laga melawan Madura United. Menurut Teco, fokus dan konsentrasi menjadi krusial pada laga tersebut.

"Kami harus bekerja keras lagi karena kualitas lini tengah Madura juga bagus. Kami juga sudah banyak menang di pertandingan away jadi peluang kita tetap ada untuk mengalahkan mereka," ujar Teco.

Selain Madura United vs Persija Jakarta, agenda Liga 1 yang akan berlangsung pada Minggu (14/10/2018), adalah PSM Makassar vs Arema. Laga ini disiarkan langsung oleh Indosiar, pada pukul 15:30 WIB.

Baca juga:
Sejak Muda Sudah Merantau, Firza Andika Tatap Karir di Eropa halaman 2 dari 2


Wheelchair Basketball Indonesia Bikin Terharu! - Edisi Spesial Asian Para Games








Berita Terkait


1539527721705

End of content

No more pages to load