Tak Ada Jaminan Starter untuk Dua Posisi Ini di Skuat Timnas U-19


  •    Robert
  •    14/10/18 - 08:00
  •    1114

(Bolalob)

Indra Sjafri masih mencari benutk terbaik permainan Timnas Indonesia U-19 jelang keikutsertaan mereka di Piala Asia U-19 2018 pada pekan depan di Jakarta.

Timnas U-19 sendiri akhirnya bisa meraih kemenangan dalam laga uji coba terakhir mereka atas Yordania. Berlangsung di Stadion Wibawamukti, Cikarang, timnas menang dengan skor 3-2.

Gol Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44, (74'), gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56'). Sementara itu, gol Jordania dicetak oleh Ibrahim Sadeh (80') dan Omar Hani Ismail (86').




Lini depan masih menjadi sorotan karena belum mampu menjawab kegelisahan Indra Sjafri dalam hal mencetak gol.

Dua nama yang bergantian dicoba oleh mantan pelatih Bali United itu adalah Hanis Saghara dan Muhammad Rafli Mursalim.

"Ketajaman lini serang masih menjadi pekerjaan rumah kami. Saya sengaja menurunkan Rafli dan Saghara secara bergantian," ujar Indra Sjafri, pada sesi jumpa pers seusai laga.

"Kami ingin melihat siapa yang akan kami turunkan di laga Piala Asia U-19 2018 nanti. Kami akan mendapat masukan dari tim analist timnas U-19 Indonesia tentang siapa pemain yang bagus di antara mereka," katanya menambahkan.

"Sebetulnya masalah yang kami hadapani masih sama, karena kami berharap striker yang jadi pemburu untuk bikin gol, tetapi malah pemain dari lini kedua yang mencetak gol." halaman 2 dari 2
Belum Aman Selengkapnya  
Indra Sjafri menambahkan bahwa hanya tinggal dua pos yang sampai saat ini masih belum mendapatkan komposisi yang tepat, penjaga gawang dan penyerang.

"Mudah-mudahan hari ini, kami bisa melihat siapa yang paling bagus untuk posisi striker," tutur Indra.

"Posisi lain saya pikir sudah hampir 100% yang jelas tambah satu lagi posisi kiper. Kami masih melihat antara Aqil Saviq atau Muhammad Riyandi," ujarnya.

Pada Piala Asia U-19 2018 ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Taiwan, Uni Emirat Arab (UEA), dan Qatar.







Berita Terkait


1539581401850

End of content

No more pages to load