Pelatih Yordania Puji Gaya Main Timnas Indonesia U-19


  •    Robert
  •    14/10/18 - 08:30
  •    2554

(AFC)

Pelatih Yordania U-19 Ahmad Abdel memuji gaya bermain timnas Indonesia U-19 ketika kedua tim bertemu di laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10).

Yordania menyerah dengan skor 2-3 atas Indonesia. Laga ini sendiri digelar sebagai bagian persiapan kedua tim sebelum tampil di Piala Asia U-19 2018 yang dimulai pekan depan.

"Saya senang dengan persiapan para pemain. Timnas Indonesia sangat baik, cepat. Saya menyaksikan banyak pertandingan dari mereka sebelumnya. Mereka pandai dalam menjalankan skema penyerangan," kata Abdel usai laga.




Selain itu, Abdel juga memuji semangat juang timnya. Mengingat, pada pertandingan tersebut mereka sempat tertinggal tiga gol lebih dulu dari timnas Indonesia U-19.

"Tidak apa-apa cetak dua gol di menit terakhir, karena itu tandanya kami punya motivasi bermain yang tinggi hingga akhir pertandingan. Sekali lagi, pertandingan ini sangat baik bagi kami. Kami jadi bisa beradaptasi cuaca di Indonesia," ujarnya.

Gol Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44, (74'), gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56'). Sementara itu, gol Jordania dicetak oleh Ibrahim Sadeh (80') dan Omar Hani Ismail (86').

Yordania sendiri masuk ke grup yang cukup berat di Piala Asia nanti, Mereka akan menempati Grup C bersama dengan Vietnam, Korea Selatan, dan Australia.







Berita Terkait


1539568801610

End of content

No more pages to load