Hasil UEFA Nations League: Belanda Perpanjang Rentetan Buruk Jerman


  •    Robert
  •    14/10/18 - 07:57
  •    1011

(Twitter)

Belanda sukses meraih kemenangan perdana mereka di UEFA Nations League, usai mengalahkan Jerman tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang digelar di Johan Cruyff Arena, Minggu (14/10/2018) dinihari WIB, tiga gol Belanda dicetak oleh Virgil van Dijk (30'), Memphis Depay (87') dan Georginio Wijnaldum (90').

Tambahan tiga poin ini membawa Belanda naik ke posisi kedua klasemen Grup 1 dengan tiga poin, selisih satu angka dari Prancis di posisi teratas. Jerman tanpa kemenangan di posisi buncit dengan satu poin.




Joachim Low yang sukses memenangkan Piala Dunia 2014, kini hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya Jerman juga harus keluar dari fase grup pada turnamen 2018 di Rusia.

Sejak akhir kualifikasi Piala Dunia mereka pada bulan Oktober 2017, Jerman hanya memenangkan satu pertandingan kompetitif - kemenangan 2-1 atas Swedia di Piala Dunia - dan memperoleh dua kemenangan dalam pertandingan persahabatan - melawan Arab Saudi dan Peru.

Mereka menghadapi tugas berat pada pertandingan berikutnya pada Selasa, 16 Oktober saat mereka bertandang ke juara dunia dan pemimpin Liga Bangsa Grup A1 Prancis.

Susunan pemain:

Belanda: Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Marten de Roon, Frenkie de Jong (Nathan Ake 77'), Georginio Wijnaldum; Steven Bergwijn (Arnaut Groeneveld 68'), Ryan Babel (Quincy Promes 68'), Memphis Depay.

Jerman: Manuel Neuer; Matthias Ginter, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Emre Can (Julien Draxler 57') , Joshua Kimmich, Toni Kroos; Thomas Mueller (Leroy Sane 57'), Timo Werner, Mark Uth (Julian Brandt 68').







Berita Terkait


1539495001880

End of content

No more pages to load