Performanya Menurun Sejak Piala Dunia, Harry Kane: Saya Tak Butuh Istirahat


  •    Robert
  •    14/10/18 - 11:30
  •    258

(Daily Mail)

Kapten Timnas Inggris Harry Kane menepis saran bahwa dia butuh istirahat dan berpikir bahwa permainannya tidak menurun karena kelelahan.

Kane, 25 tahun, hanya mencetak enam gol dalam 16 pertandingan terakhir bagi Tottenham Hotspur maupun Inggris sejak meraih gelar top skor di Piala Dunia 2018 lalu.

Sejak Inggris menempati urutan keempat di Rusia, Kane telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Tottenham dan Inggris pada musim 2018-19.

"Sangat sulit setelah Piala Dunia, tidak banyak istirahat, tapi saya pikir saya sudah menghadapinya dengan baik," kata Kane.

"Saya tetap fit dan tetap sehat. Itu adalah prioritas utama saya di awal musim. Sekarang ini membangun itu dan melihat ke depan selama musim dingin.

"Saya menetapkan standar untuk diri saya sendiri dan saya ingin mencapai standar itu setiap pertandingan yang saya mainkan. Saya tidak berpikir permainan saya telah turun."




Kane memenangkan Golden Boot di Piala Dunia setelah mencetak dua gol melawan Tunisia, hattrick ke gawang Panama dan satu gol saat melawanKolombia - tetapi dia gagal mencetak gol saat melawan Swedia, Kroasia atau di tempat ketiga play-off melawan Belgia.

Sejak saat itu dirinya gagal mencetak gol di pertandingan Inggris melawan Spanyol, Swiss dan Kroasia, meskipun ia telah mencetak enam kali untuk Tottenham, termasuk lima kali di Liga Premier.

Jika dia tidak mencetak gol dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Senin melawan Spanyol, itu akan menjadi rekor terlama dalam karir seniornya di Inggris.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan apa yang harus saya lakukan," tambah Kane. "Di Liga Premier saya adalah pencetak gol terbanyak kedua. Saya ingin mencetak lebih banyak gol untuk Inggris baru-baru ini.

"Aku akan siap berangkat hari Senin, pasti."

Inggris baru meraih dua poin dari tiga laga mereka di Liga Bangsa-bangsa.







Berita Terkait


1539518402242

End of content

No more pages to load